Kepala Desa Lagan Ilir Sambut Hangat Tim Rumah Aspirasi H Bakri

  • Bagikan
Kegiatan Tim H Bakri Tinjau Halte Sungai

JAMBI. Lentera Faktual – Tim Rumah Aspirasi H Bakri kembali turun ke Desa Lagan Ilir, Kecamatan Mendahara, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur), Selasa (11/01/2022) siang, kegiatan tersebut meninjau program APBN berupa Halte Sungai/Dermaga Apung yang telah selesai pembangunannya pada 2021 lalu.

Kepala Desa Lagan Ilir H Abdul Rasyid menyambut hangat Tim Rumah Aspirasi H Bakri yang datang dari Jambi berkunjung kedesanya.

“Selamat datang Tim Rumah Aspirasi H Bakri di Desa Lagan Ilir, sebenarnya kami menunggu kehadiran Pak H Bakri, Anggota DPR RI dari Partai PAN Provinsi Jambi, ternyata ketua Tim Rumah Aspirasi yang mewakili, Semoga dengan kehadiran Bapak Faizal dan rekan-rekan dapat menampung aspirasi masyarakat sehingga dapat membantu kebutuhan masyarakat lagan Ilir,” pungkasnya.

Ketua Tim Rumah Aspirasi H Bakri, Faizal memohon maaf atas ketidakhadiran Anggota Komisi V DPR RI Dari Fraksi PAN Dapil Provinsi Jambi H A Bakri HM, SE.

Selain itu Faizal juga menyampaikan bahwa H Bakri yang turut memperjuangkan di DPR RI terkait Program APBN berupa Padat Karya, diantaranya ada Halte Sungai, BSPS, Sanitasi Desa, Tanggul, Pisew, Kotaku, Irigasi Desa dan lain sebagainya.

Baca Juga :  Jalan Khusus Batu Bara Dibahas, Sekda Jambi Akan Kaji Calon Investor

“Halte Sungai berupa Program APBN, ini salah satu program unggulan yang yang selalu diperjuangkan oleh H Bakri di DPR RI, Jadi sudah banyak titik di desa-desa baik di Tanjab timur, maupun Tanjab Barat,” beber Faizal

Faizal juga menambahkan agar masyarakat Lagan Ilir dapat mengusulkan Program Padat Karya ke H Bakri, sehingga dapat mempermudah aktifitas masyarakat Desa Lagan Ilir.

“Terimakasih kepada Pemerintah Desa Lagan Ilir yang telah menyambut Tim Rumah Aspirasi H Bakri dengan hangat, silahkan usulkan program-program APBN yang insyaallah akan diperjuangkan pak H Bakri di Pusat,” tuturnya.

Judda selaku masyarakat lagan Ilir turut mengucapkan terimakasih kepada pemerintah pusat, melalui perjuangan H Bakri di DPR yang peduli atas pembangunan Halte Sungai didaerahnya.

“Terimakasih banyak kepada Pak H Bakri selaku Anggota DPR RI yang memperjuangkan halte sungai ini, Alhamdulillah ini sangat bermanfaat bagi kami,” ujarnya.

Selain itu, Halte Sungai ini sangat membantu aktivitas warga di Desa Lagan Ilir Kecamatan Mendahara maupun Desa Kuala Lagan Kecamatan Kuala Jambi,(*)

Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *