Warna-warni Kreativitas Anak-anak, Indomaret Gelar Lomba Mewarnai  

  • Bagikan

Lenterafaktual.com | JAMBI – Minimarket Indomaret menggelar lomba mewarnai untuk kategori TK (Taman Kanak-kanak), PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) dan SD (Sekolah Dasar). Kegiatan ini diselenggarakan di Indomaret Jerambah Bolong, Kelurahan Paalmerah pada Sabtu, 12 Agustus 2023 pagi.

Kegiatan yang bertema ‘Lomba Mewarnai bersama Indomaret’ ini diikuti oleh puluhan anak-anak dari TK Insani, PAUD Bunda dan Al Irsyad, SDN 207, 144, 221 dan SD Xaverius, serta MI (Madrasah Ibtidaiyah) Al Irsyad. Para peserta meramaikan dengan penuh antusias dan berlangsung sangat meriah.

Ketua Pelaksana, Imam Syafii Menjelaskan, tujuan utama kegiatan ini adalah untuk memperkuat branding dan mendekatkan diri pada masyarakat, terutama anak-anak.

“Selain ajang promosi kami juga menggelar kegiatan ini guna melatih mental dan kecerdasan anak-anak dalam berkompetisi,” ujar Imam.

Acara ini juga terselenggara dalam rangka menyambut HUT RI ke 78. Indomaret memberikan voucher dan bingkisan menarik kepada peserta lomba.

“Untuk hadiah pemenang lomba mewarnai, kami menyediakan bingkisan dan voucher belanja Rp.100.000 untuk juara pertama, Rp.75.000 untuk juara kedua, Rp.50.000 juara ketiga serta piala dan juga bingkisan untuk juara harapan. Kami juga memberikan snack (makanan ringan) kepada seluruh peserta lomba,” sambungnya.

Baca Juga :  Al Haris : Pemprov Jambi Dukung Penuh Berikan Perlindungan Jaminan Sosial

Di tempat lain, Herlina Ratna Sari, Guru SDN 207, menyampaikan rasa terima kasih kepada Indomaret yang memberikan kesempatan kepada anak-anak untuk berkreasi dan menunjukkan bakat mereka dalam mewarnai.

“Terimakasih kepada Indomaret dan ini bisa dijadikan anak-anak untuk mengembangkan bakat dan minat khususnya dalam gambar menggambar,” ujarnya.

Lomba berjalan seru dengan penuh antusiasme dari para peserta.

Setelah perjuangan yang sangat sengit, tiba lah saatnya pengumuman para pemenang.

Daftar Pemenang Lomba:

Juara 1 Kendrick Wilson Qilbad,
Juara 2 Maulidza Khalika Innara,
Juara 3 Olivia Kinara, serta
Juara Harapan Jahira Bilqis, Zefanya dan Anysa Maharani

Selamat kepada para juara dan peserta lainnya yang telah berpartisipasi dengan semangat dan antusias.

Bagi anak-anak yang belum berhasil mendapatkan hadiah, tetaplah bersabar dan berlatih, karena di tahun berikutnya, kesempatan menjadi juara kembali akan datang.

Kegiatan ini membuktikan bahwa Indomaret, sebagai bagian dari masyarakat, berkomitmen untuk mendukung dan memberikan ruang bagi anak-anak dalam mengembangkan kreativitas mereka.

Semoga semakin banyak kegiatan serupa yang dapat menginspirasi dan memberi kesempatan pada generasi muda untuk berkreasi dan berkembang. (*)

Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *