Zumi Laza Diharapkan Lanjutkan Pembangunan Tanjabtim

  • Bagikan

Lenterafaktual.com | TANJABTIM – Nama Zumi Laza, adik kandung manta Gubernur Jambi Zumi Zola, kini menggema di ruang-ruang diskusi publik Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur).

Putra Zulkifli Nurdin, yang mantan Gubernur Jambi, ini diharapkan menjadi simbol regenerasi politik keluarga Nurdin dalam Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Tanjab Timur.

Zumi Laza, dengan latar belakangnya yang kuat, dinilai sebagai kandidat potensial untuk meneruskan karir politik keluarga, memulai langkahnya dari kursi Bupati Tanjab Timur.

Salah satu Warga Kampung Laut, Irwandi menyampaikan harapannya agar Zumi Laza mampu melanjutkan pembangunan khususnya infrastruktur yang ada di Tanjab Timur.

“Kita kan tahu ni Bupati saat ini nampaknya belum bisa banyak berbuat untuk Tanjabtim, masih banyak jalan-jalan yang berlubang dan rusak, Pemda selalu berkilah dengan keterbatasan anggaran, jadi Pilbup 2024 ini kita harapkan dengan jaringan yang luas sampai ke pusat, Zumi Laza ini bisa membangun Tanjabtim ni, dan bangkit dari ketertinggalan yang saat ini dirasakan,” harap Andi, saat dikonfirmasi pada Selasa (28/05/2024).

Baca Juga :  Wagub Abdullah Sani Hadiri Pelantikan IKA FEB UNJA

Andi menambahkan, dengan hadirnya Zumi Laza ini dapat membawa harapan baru untuk kemajuan kabupaten Tanjab Timur.

“Saye dak banyak minta untuk Zumi Laza ni, kalau bisa fokus lah ke pembangunan infrastruktur, biar hasil tani masyarakat bisa diangkut dengan efisien sehingga harga-harga hasil tani itu bisa dirasakan betul manfaatnya, jangan jalan rusak aja terus yang dikeluhkan, kalo lama sampe ke tempatnya itu biaya angkutnya bisa mahal gitu,” tambahnya dengan penuh harap ke Zumi Laza bisa jadi Bupati 2024 ini.

Perlu diketahui, beberapa waktu lalu, Wakil Ketua Umum DPP PAN, Yandri Susanto mengatakan bahwa Nama Zumi Laza, dipastikan diusung Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (DPP) di Pilkada Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

“Beberapa daerah sudah final dukungannya, termasuk untuk Kabupaten Tanjab Timur sangat kuat kecendrungan nama Zumi Laza, nanti akan kita pastikan di bulan Juli,” katanya kepada wartawan di VIP Room Bandara Jambi.(*)

Sumber: Lenteraktual.com

Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan