Masnah Busyro Hadiri Rakernas PUAN, Zulhas: Insyaallah Bupati Muaro Jambi 2024

  • Bagikan

Lenterafaktual.com | JAKARTA РPerempuan Amanat Nasional (PUAN) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) tanggal 9-10 November 2022. Rakernas dibuka oleh Ketum PAN Zulkifli Hasan di Kantor DPP PAN Jl. Buncit Raya Jakarta РSelatan.

Rakernas kali sangat strategis karena dilaksanakan menjelang Pemilu Legislafif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Ketua Umum PUAN, Intan Fauzi, mengatakan Rakernas PUAN memprioritaskan untuk membahas pemenangan PAN untuk Pemilu 2024.

“Gimana cara memenangkannya adalah tentu target-target PAN kalau PAN mencapai 64 kursi insyaallah perempuannya itu tidak kurang dari 30 persen,” kata Intan kepada wartawan di Kantor DPP PAN, Jakarta, Rabu (9/11).

Sementara itu Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dalam sambutannya mengatakan bahwa mengatakan, berdasarkan UU Parpol di Indonesia, sebuah partai politik harus memiliki 30% keterwakilan perempuan.

Disela-sela sambutannya, Zulhas sapaan akrabnya melirik seorang ketua DPD PAN Masnah Busyro yang juga Mantan Bupati Muaro Jambi.

“Insyaallah Ibu Masnah Busyro Bupati Muaro Jambi 2024,” pungkas Zulhas.

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Bendahara Umum DPP PUAN Mira Dallima Andini untuk mempersiapkan diri untuk berkompetisi di pemilihan legislatif tahun 2024 mendatang.

Baca Juga :  H Bakri Beri Peringatan Keras atas 7 Anggota Dewan Tanjab Timur

“Kader-kader PUAN khususnya di Provinsi Jambi harus mulai menyiapkan diri sebaik mungkin dalam rangka menghadapi pemilu nanti, kita targetkan 2 Ketua DPRD berasal dari Kader PUAN,” tegas Mira.(win)

Baca juga berita kami di:
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *